Senin, 04 Maret 2013

6 Tips Ini Manjur Agar Artikel Anda Menarik Dibaca dan Memperoleh Traffik Tinggi

Ada banyak orang telah mencoba untuk menulis artikel dalam bisnis online. Banyak merasa seperti terlalu rumit dan menjadi sampah karena tidak ada orang yang membaca. Bagi beberapa orang, membaca artikel nampak seperti bekerja, khususnya jika artikel membosankan. Artikel yang dibaca sebaiknya memberikan pesan dan informasi.

tips menulisTetapi secara keseluruhan, artikel harus ditulis untuk dibaca. Masalahnya adalah bagaimana membuatnya baik. Ada beberapa poin yang dibutuhkan dan perlu diingat dan pedoman yang harus diikuti. Ketika Anda meninggalkannya,  tulisan artikel online dapat menyenangkan dan menjadi  hiburan bagi Anda karena menguntungkan.

Tentu saja, menulis artikel harus berhubungan dengan sesuatu yang Anda tahu, itulah sebabnya mengapa jika Anda mempunyai situs web sendiri, Anda barangkali mempunyai pengetahuan tentang topik tertentu. ketika Anda telah menggunakannya, topik harus menyenangkan juga menguntungkan bagi Anda dan situs web Anda.

Untuk memastikan bahwa artikel Anda dibaca dan disenangi, berikut enam red hot tip untuk membuat artikel Anda dibaca. Tips ini akan membuat artikel Anda dapat dibaca dan menarik.

1. Gunakan Paragraf Singkat


Ketika paragraf sangat panjang, kata-kata membuat pikiran ruwet dan pembaca hanya melihatnya dan bingung serta kesulitan untuk membaca. Pembaca akan segera mengabaikan paragraf tersebut dan pindah ke bacaan lebih mudah yang terlihat enak dibaca. Paragraf dapat menjadi kalimat tunggal, dan bahkan kata-kata tunggal.

2. Menggunakan Angka atau Bullet


Setiap poin ditekankan, angka dan bullet dapat dengan cepat memudahkan mengingat dan mencerna. Karena setiap poin, tip, pedoman atau metode dimulai dengan bullet, pembaca akan tahu di mana tips dimulai dan ditekankan.

3. Gunakan Sub Judul


Gunakan subjudul untuk membagi lagi paragraf Anda ke dalam halaman. Melakukan ini akan memecah tiap poin ke dalam bagian tetapi masih akan dimasukkan dalam satu artikel keseluruhan. Akan lebih mudah bagi pembaca untuk bergerak dari satu poin ke poin lainnya

4. Judul yang Menarik Perhatian


Berikan judul atau header yang menarik perhatian. Jika judul and dapat memancing rasa ingin tahu orang Anda sudah setengah jalan untuk membuat orang tersebut membaca artikel Anda. Gunakan pernyataan dan pertanyaan-pertanyaan yang akan menggunakan kata-kata yang dicari orang. Beri judul atau header yang menjelaskan kandungan artikel Anda tetapi harus singkat dan tepat.

5. Tetap Menarik Sampai Akhir


Jaga artikel tetap menarik dari awal sampai akhir. Dari paragraf pembukaan, gunakan situasi kehidupan nyata yang dapat diadaptasi oleh pembaca. Gunakan deskripsi yang baik dan metafora untuk mengarahkan poin Anda. Beri contoh deArticle-Marketing-plaza-iklanngan grafik dan metafora . Berikan pengalaman menyenangkan dan menarik buat mereka

6. Gunakan Gambar atau Grafik Pendukung


Gunakan gambar ketika dibutuhkan dan bukan hanya pernyataan biasa. Gunakan fakta khusus dan gambar yang dapat memperbagus artikel Anda.

 
Dalam pengalaman saya dalam bisnis online, atau Anda juga dapat mengamati dari media-media internet populer yang terkemuka seperti detik.com, kompas.com, wolipop.com, merdeka.com, kapanlagi.com dan lain sebagainya, artikel-artikel yang demikian pada akhirnya akan mempeorleh traffik yang tinggi … yakinlah hehe

 

Okay selamat berkreasi

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon