Selasa, 05 Maret 2013

Artikel adalah Cara Tercepat Promosi Bisnis Internet Anda

Satu cara mempromosikan website dan produk Anda dapat dilakukan secara gratis. Sebagai tambahan bonus, metode gratis ini dapat mendorong situs Anda dan penjualan, dua kali lipat dan bahkan meningkatkan berlipat-lipat penghasilan anda.

Menulis artikel adalah salah satu cara termudah untuk mempromosikan website anda agar menghasilkan lalu lintas dan meningkatkan penghasilan anda.

peluang-usaha-di-rumah

Bagaimanakah Cara Kerjanya

Tulis artikel yang berhubungan dengan website Anda dan sampaikan kepada mereka sebagai ‘free content’.  Mudah dilakukan, membutuhkan sedikit waktu dan dapat meningkatkan lalu lintas website anda, penjualan, dan tentu saja penghasilan anda.

Pembaca, setelah membaca artikel anda, mungkin mengklik link dan membayar anda sebuah kunjungan tak terduga. Mengajak mereka ke free content site juga membuat artikel ini tersedia bagi webmaster lain yang mungkin ingin mempublikasikannya pada site mereka.

Jika mereka melakukan itu, artikel anda akan memasukkan link back ke site anda. Dan seseorang yang membaca artikel pada site tersebut masih dapat mengklik untuk mengunjungi site anda.

Ketika daftar artikel publikasi anda semakin besar, dan semakin banyak dari mereka muncul pada website berbeda, total jumlah link ke site anda juga meningkat. Search engine utama menempatkan banyak signifikansi pada link yang masuk ke website sehingga mereka dapat menentukan pentingnya site tertentu.

Semakin banyak link masuk ke website, maka semakin penting search engine mengkaitkannya. Ini kemudian akan meningkatkan penempatan website anda dalam hasil search.

Jika site anda mempromosikan produk atau jasa, link artikel yang dicapai akan berarti lebih banyak konsumen potensial untuk anda. Bahkan jika pengunjung hanya browse, anda tidak pernah tahu apakah mereka perlu pada yang anda tawarkan di masa depan.

Ada juga mereka yang sudah mempunyai hal khusus yang dibutuhkan dalam pikiran tetapi tidak dapat memutuskan dari banyak pilihan oleh. Kesempatannya adalah mereka membaca artikel anda, tertarik dengan content (isi) yang anda tulis, masuk ke situs anda dan tertarik pada promosi. Lihatlah, betapa mudahnya bukan ?

Search engine tidak hanya mengindeks website, mereka juga mengindeks artikel publikasi. Mereka juga mengindeks artikel yang ditulis tentang topic website anda. Jadi ketika orang mencari topic sama, daftar hasil akan menunjukkan site anda atau bahkan menunjukkan artikel  yang telah anda tulis.

Dan pikirkan, tidak ada usaha di pihak anda dilakukan untuk membawa mereka kepada situs anda. Anda hanya mempublikasikan artikel dan search engine.

Tidak heran mengapa banyak webmaster tiba-tiba membangkitkan kembali gaya tulisan lama mereka dan membutuhkan waktu untuk menulis lebih banyak artikel tentang site mereka dibandingkan dengan menggunakan alat-alat promosi lainnya.

Memulai site yang sudah diketahui adalah lebih mudah jika mereka mempunyai artikel yang meningkatkan link dan lalu lintas dan membuatnya dapat diakses kepada pengunjung. Karena banyak orang sekarang melakukan pembelian kebutuhan secara online, menempatkan site anda di search engine melalui artikel anda adalah salah satu cara untuk membuat maka tahu anda dan bisnis anda.

Hal baik dengan artikel tersebut adalah anda dapat menulis tentang sesuatu yang ingin diketahui orang-orang. Ini dapat dicapai dengan mood ringan tetapi secara profesional, dengan sedikit tambahan penjualan.

Jika anda berpikir tentang itu, hanya beberapa menit waktu anda digunakan untuk menulis satu artikel dan memasukkan ke dalam free content site. Dalam rentang waktu terpendek, ini tersebar ke lebih banyak site dibandingkan dengan yang dapat anda bayangkan. Bahkan sebelum anda tahu apa yang terjadi, anda mendapatkan lebih pengunjung daripada yang sebelumnya.

Jika anda berpikir anda membuang waktu  menulis artikel ini,  sampaikan secara cepat ketika anda akan melihatnya dicetak dan tersebar di internet.

Cobalah menulis beberapa artikel dan anda akan mendapatkan ledakan tiba-tiba dalam lalu lintas website, popularitas link dan ketertarikan. Sebelum anda tahu itu, anda akan mendapatkan penghasilan dua kali atau bahkan tiga kali lipat.

Tidak ada sesuatu seperti mendapatkan manfaat untuk sesuatu yang anda dapatkan gratis.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon