Rabu, 20 Maret 2013

Dukungan Keluarga Penting Untuk Kelancaran Bisnis Anda

Dukungan Keluarga


Waktu berbisnis mungkin itu usaha di darat ataupun di internet maka keluarga yang mendukung misalnya istri tentu dapat memberikan suatu nilai tambah yang luar biasa. Mungkin Anda pernah membayangkan misalnya suami menggarap bagian dari bisnis yang sifatnya strategis, sedangkan istri memberikan dukungan dari bagian administrasi bisnis keluarga tersebut, maka tentunya bisnis Anda akan lebih lancar bukan?

Lebih-lebih lagi kalau bisnis yang Anda jalankan tersebut merupakan bisnis jaringan atau bisnis yang bersistem MLM misalnya maka dukungan dari keluarga lebih diperlukan lagi.

Saat kita hendak bergabung dengan suatu bisnis MLM yang ditawarkan seorang teman misalnya maka seringnya kita bilang begini: Coba saya bicarakan dulu hal ini dengan istri saya ya. Lantas belum memulai mereka sudah kena serangan istri yang menganggap bisnis MLM itu dari sisi negatifnya saja, atau karena cerita pengalaman buruk seorang teman.

Bagaimana kalau Anda coba ini, sebelum Anda minta izin ke istri untuk mendapatkan dukungan keluarga bagi bisnis MLM yang akan Anda jalankan tersebut, Anda berupaya lebih faham dulu, kalau perlu usahakan untuk mengerti cukup dalam. Cobalah Anda sendiri fahami lebih seksama terlebih dahulu bisnis MLM yang hendak Anda ambil tersebut.

Seandainya kita sendiri sudah cukup faham maka saya rasa malah akan jadi mudah untuk mendapatkan izin, pengertian bahkan dukungan yang besar dari keluarga terutama istri, bukannya malah diserang oleh pendapat istri yang juga belum faham, hehe...

Yang merugikan misalnya ketika keluarga kita sangat apriori dengan suatu peluang usaha berjenis MLM ini, dan kita sendiri juga belum faham bener, lalu diskusi dengan mereka yang juga apriori terhadap bisnis MLM. Kalau seperti itu maka ada kemungkinan kita akan dapat serangan fajar, yang menjadikan kita tidak jadi mengambil peluang usaha yang sebeneranya bisa jadi sangat KEREN loh.

Mulai sekarang, pilihlah bisnis dimana Anda mendapatkan dukungan keluarga yang kuat, maka hasilnya akan berbeda. Semoga.

Artikel Terkait

1 komentar so far

[...] juga orang-orang yang saya kenal, ingin pamit dulu sama istri sebelum mengambil suatu bisnis MLM lainya. Tapi yang sering terjadi adalah suatu kesalahan dimana orang pertama yang tidak mengizinkan [...]


EmoticonEmoticon