Selasa, 19 Maret 2013

Metode Promosi Menggunakan Brosur/Selebaran/Pamflet

Bentuk promosi bisnis secara offline yang cukup efektif adalah melalui brosur. Anda pasti sudah sering melihat dan mendapatkan berbagai macam promosi melalui brosur. Yakinlah bahwa itu efektif.

Tidak Perlu Bagus dan Mahal


Membuat brosur untuk promosi pembuatan web tidaklah perlu yang terlalu bagus dan mahal, yang penting isinya cukup menarik minat orang untuk mengetahui lebih lanjut. Anda bisa membuat brosur hitam putih sederhana yang ukurannya setengah dari kertas A4. Untuk produk tertentu Anda bisa membuat brosur yang lebih mewah dan eksklusif.

Isi Promosi


Isi promosi yang akan ditampilkan dalam brosur tentulah harus menarik dan menggugah selera orang untuk mendapatkan informasi lanjutan. Anda harus memiliki nilai plus tersendiri bagi calon konsumen atau calon pembeli.

Lokasi Penyebaran Brosur


Ini yang tidak kalah penting adalah bagaimana penyebaran brosurnya. Sekarang tinggal pikirkan saja mana lokasi yang paling efektif. Anda bisa melakukan penyebaran brosur dengan datang langsung di pusat-pusat keramaian. Juga bisa menyewa jasa orang untuk menyebarkan brosur tersebut. Agar mengetahui kondisi di lapangan Anda juga perlu sesekali datang sendiri dan melakukannya sendiri saat ada waktu luang. Siapa tahu secara tidak langsung hal itu akan menambah kenalan dan relasi baru bisnis Anda.

Selamat berpromosi ...

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon