Kamis, 14 Maret 2013

Saya Tidak Bisa Menulis Artikel – Apakah Tidak Ada Cara yang LebihMudah?

Sobat PlazaIklan.com, memiliki, menjalankan dan memelihara bisnis atau situs berbasis internet membutuhkan artikel. Mudah dan sederhana, setiap orang yang mempunyai situs pasti tahu hal ini. Bahkan mereka yang tidak mempunyai situs tetapi sering menjadi user internet akan tahu itu. Artikel menyampaikan informasi dan pengetahuan pada konsumen dan masyarajat. Plus, artikel  memberikan banyak manfaat lain untuk situs tersebut.

Manfaat Artikel dalam situs Anda adalah menempatkan situs dalam ranking tinggi dalam pencarian hasil dari kata kunci dan frase relevan dengan situs Anda. Mereka juga memberikan daya tarik terhadap pengunjung web ketika mereka berhubungan dengan situs Anda atau selebaran. Artikel memberikan peningkatan kepercayaan konsumen kepada situs dan perusahaan Anda.

Banyak artikel juga menguntungkan  bagi perusahaan dan trafik. Ketika pembaca suka artikel tersebut, mereka akan memberitahu lebih banyak teman, keluarga dan rekan dan merekomendasikan situs Anda kepada mereka, memberikan volume lalu lintas yang lebih besar. Anda mendapatkan penjualan lebih besar jika dipercaya. Produk atau jasa Anda akan lebih mudah dijual ketika mereka tahu apa yang Anda lakukan dan bicarakan.

Banyak pemilik situs web (blog) atau toko online menggunakan waktu mereka untuk hal lain, dan kecuali Anda adalah perusahaan waktu besar, Anda tidak membutuhkan sumberdaya untuk menggunakan kumpulan penulis artikel. Plagiarism atau meniru artikel lain akan segera menimbulkan kesulitan, skenario terburuk dan akhirnya mendapatkan denda dan penjara.

Jadi Apakah Ada Pilihan Lain?


Baiklah, bagi pemula jika Anda tidak suka menulis artikel dan Anda tidak bisa mengangkat orang untuk menulis, tidak usah cemas. Carilah artikel gratis. Tempat pertama untuk melihat artikel nilai adalah domain publik. di sini Anda tidak akan mempunyai masalah dari pelanggaran hak cipta dan pinalti jika Anda dituduh plagiarism.

Artikel domain publik adalah artikel yang diberikan secara gratis kepada publik untuk digunakan publik. Anda dapat melakukan apapun yang diinginkan. Anda dapat menempatkannya pada situs Anda, menulis dengan nama Anda, menaruh di selebaran dan sebagainya. Selalu ingat untuk berpikir bahwa Anda memilih artikel yang sangat relevan terhadap situs Anda.

Download pada artikel domain publik bebas bagi setiap orang, banyak pesaing Anda mempunyai akses kepada mereka juga. Karena setiap situs perlu asli dan unik walaupun mempunyai ceruk sama, maka ini bisa menjadi masalah. Anda dapat juga mengedit mereka sedikit untuk menambahkan lebih sedikit kata kunci frase kata kunci sehingga terlihat lebih baik.

Cara lain untuk mendapatkan artikel gratis adalah menggunakan situs lain yang mempunyai subyek atau topik sama seperti Anda untuk menyampaikan artikel kepada situs Anda. Ini hanya akan menambahkan content (isi) yang ada atau seluruh artikel Anda atau artikel Anda juga akan masuk ke situs lain karena artikel ini akan mempunyai kotak yang dapat link atau mengarahkan pembaca pada situs mereka. Itulah sebabnya mengapa penting sekali mempunyai artikel sendiri, Anda dapat menggunakannya untuk link ke situs lain.

Tetapi agar merasakan dampak sesungguhnya dari artikel Anda, maka gunakan yang asli. Ada banyak penulis artikel yang melakukan pekerjaan paruh waktu dan freelance dalam menulis artikel yang meminta fee minimal. Anda dapat memperoleh artikel baik yang memiliki seluruh kata kunci dan frase kata kunci yang dibutuhkan dan dicari orang-orang.

Investasi yang Anda lakukan untuk artikel ini akan bermanfaat karena Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan yang Anda tawarkan. Anda mempunyai hak cipta untuk mereka dan Anda akan mampu menggunakannya sesuai keinginan. karena artikel Anda membantu membangun bisnis Anda dan situs, Anda akan mempunyai lebih banyak artikel untuk ditulis  dan mungkin kemudian Anda ingin mempunyai pemikiran kedua tentang artikel tersebut.

Jadi?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon