Senin, 08 April 2013

Membuat Promosi yang Menarik

Setiap bisnis online memberikan layanan bagus untuk menghasilkan kepuasan konsumen. Karena setiap konsumen menerima kepuasan terhadap produk atau jasa yang diperoleh, ada kesempatan besar bahwa mereka akan kembali membeli. Ketika banyak traffic di site anda, maka banyak dari mereka menggunakan opt-in list. Daftar ini menunjukkan pengunjung setuju untuk dikirim material promosi seperti selebaran, katalog dan sejenisnya.

Ketika menggunakan e-mail sebagai media untuk pemasaran dan iklan, anda mengeliminasi kebutuhan biaya tinggi. E-mail gratis dan jika anda dapat mengelola iklan promosi sendiri anda juga dapat menghemat.

Ini berarti bahwa ada pengingat konstan pada pelanggan anda tentang seluruh produk yang anda jual, produk atau jasa baru juga promosi dan penawaran khusus yang anda miliki. Ada juga kesempatan bahwa mereka akan menyampaikan pada konsumen potensial lain seperti menyampaikan pada teman dan keluarga tentang site anda.
Tentu saja anda harus menyadari bahwa pengunjung mungkin tidak membeli jika mereka tidak mendapatkan sesuatu yang diinginkan. pastikan bahwa mereka puas dengan strategi pemasaran opt-in list dan buat mereka suka menerima selebaran dan katalog dari Anda.

Berikut beberapa tips yang pada digunakan.


  1. Buat material promosi terlihat menarik dan lucu

  2. Cobalah meneliti apa yang dicari orang-orang, dengan cara ini anda dapat satu langkah lebih maju

  3. Tulis artikel bagus yang dapat memberikan informasi tetapi menarik pada satu waktu

  4. Jika tidak mampu menulis sendiri, gunakan penulis profesional berpengalaman untuk membantu anda

  5. Buat dan kirim ebook kepada konsumen anda tentang sesuatu yang berhubungan dengan bisnis atau site anda


Salam sukses

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon