Kamis, 18 April 2013

Pelatihan Bisnis MLM

Banyak orang masih senang menggunakan ide dan pelatihan MLM tentang bagaimana perusahaan-perusahaan multilevel tua berjalan pada tahun 1960an dan 1970an. Ingat bahwa kita sudah di jaman millennium.

Dan pelatihan dalam Bisnis MLM yang kita miliki sekarang sudah melewati masa tersebut.

Beberapa pemasar lebih sukses mempunyai keberuntungan untuk melakukan pelatihan MLM benar untuk membuat mereka lebih menguntungkan dibandingkan dengan lainnya. Rahasianya adalah memilih tim dengan pelatih berpengalaman yang akan mengajarkan, memandu dan memotivasi anda menuju keberhasilan.

Tentu saja ada faktor-faktor lain yang perlu diperhatikan seperti dukungan keuangan perusahaan, timing, perencanaan kompensasi dan memasukkan produk yang dapat dikonsumsi. Tetapi jika anda tidak dilatih dan dimotivasi dengan benar selama bulan awal, maka anda akan menghadapi kegagalan besar.

Pikirkan tentang ini. Setiap orang-orang bisnis profesional atau atlit mempunyai pelatih untuk membantu dalam latihan. Mengapa ini harus berbeda dalam pemasaran MLM ?

Dalam pemasaran MLM, anda dapat memulai bisnis dengan biaya kurang dari $500 dan memilih pelatih atau pimpinan yang akan melatih anda. Tentu saja, ini akan melibatkan sedikit melakukan hal kecil untuk memeriksa pimpinan tim anda. Tetapi akhirnya adalah penggunaan waktu yang berharga.

Berikut ini beberapa pedoman yang akan membantu anda ketika mencari pelatih benar yang akan membantu anda dalam pelatihan MLM.


  1. Pastikan bahwa dia mempunyai track record yang sudah terbukti. Pimpinan berbakat juga akan membuktikan kata-kata dengan hasil. Pada umumnya, anda tidak akan naik lebih tinggi dibandingkan dengan pimpinan analisa, jadi Ketahui seberapa tinggi yang ingin anda capai dan temukan  pelatih yang  akan membawa anda ke sana.

  2. Mengikuti seseorang yang sudah melatih MLM selama bertahun-tahun. Pimpinan anda yang akan menjadi pelatih harus seperti bintang utara, cerah dan tetap. Pemasar yang berhasil adalah orang-orang yang sudah lama bertahan. Banyak orang menyerah terlalu cepat

  3. Menemukan seseorang yang tahu bagaimana untuk memasarkan. Pemasaran jaringan adalah memasukkan melalui jaringan. Bag penting dari persamaan ini adalah pemasaran efektif dari bisnis anda

  4. Temukan seseorang yang secara kontinyu mempelajari industri. Seseorang yang mengakui profesional akan berlangganan majalah dalam keahliannya, datang seminar untuk mengetahui apa yang terjadi dan tetap melakukan MLM dalam industri.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon