Jumat, 31 Mei 2013

Tips Memilih Usaha Kecil Tapi Berpotensi Tumbuh Besar dan Besarrrr

Sobat sekalian, sambil kerja seperti biasa atau menekuni profesi kita saat ini, kita yang masih ada waktu luang dan tenaga bisa akolasikan guna mengerjakan juga usaha kecil lainya. Contohnya adalah usaha yang kita kerjakan dari rumah saja. Peluang usaha kecil dewasa ini dan juga di masa datang jelas ada tersedia banyak banget rekans, dan kita dapat memilih sendiri yang paling cocok untuk kita.

Apa yang membuat kita dan jutaan orang lain di luar sana jadi lebih mudah menjalankan usaha rumahan? Tepat sekali, salah satunya adalah karena adanya internet. Jenis peluang usaha kecil kalo lewat internet misalnya semacam bisnis periklanan online, termasuk juga bisnis MLM modalnya sebenarnya sangatlah kecil. Dari sekian banyak peluang usaha kecil yang banyak ditawarkan orang di internet itu itu semestinya ada dong yang cocok bagi kita. Yang aneh adalah ketika kita tak memilih atau menekuni satupun di antara peluang usaha tersebut, sedangkan kita secara finansial masih katakanlah sangat kekurangan. Jadilah kita seperti ayam yang kelaparan di tengah lumbung padi, hehe.

Silahkan Anda coba cocokkan dulu apakah peluang usaha kecil berikut ini pas buat Anda ya. Secara modal uang jelas sekali bisnis dari Abe Global Indonesia ini tak harus besar modal untuk memulainya, namun demikian potensinya untuk tumbuh berkembang dahsyat di tangan Anda yang fokus, konsisten, mandiri dan serius. Website presentasi "usaha kecil" saya selengkapnya ada di sini kawan: Bisnis Abe

Teman-temanlah yang memberikan saran untuk saya saat itu. Menurut temen-temen saya yang telah sukses dalam bisnis maka bisnis kecil yang kita garap saat ini tentu ada yang potensi untuk suksesnya dan tumbuh besarnya di masa depan ternyata sangat besar. Pertumbuhan itu memang perlu sebab kalau tidak terjadi pertambahan maka kita akan cepat sekali bosan, obat bosan adalah tumbuh.

Memang ada jenis-jenis usaha yang kurang potensinya untuk tumbuh, artinya kecenderungannya untuk kecil memang sudah terlihat. Kita perlu bijak memilih, sebab diantara peluang kecil yang tersedia juga banyak sekali yang ada potensinya untuk tumbuh menjadi luar biasa besar itu. Contoh yang diberikan teman-teman saya misalnya bisnis MLM ya, bisnis sejenis ini bisa tumbuh melesat cepat jadi besar.

Karena ingin tumbuh besar, maka terus terang saya pun memilih bisnis yang bersistem MLM. Sebenarnya saya pun suka sesuatu yang gratis, yang bahkan tak harus kerja, dan yang hasilnya besar. Namun demikian yang semacam itu sangat jarang terjadi, mungkin saja sih bisa kita dapatkan ketika kita sedang beruntung banget. Yang banyak adalah yang bisa menghasilkan besar dan bisa pula dengan modal uang yang kecil, hanya saja harus diiringi oleh modal lain yang besar seperti ketekunan, modal mandiri, modal berani, modal cepat bersyukur, modal pandai promosi, dan sebagainya.

Kalau kriteria diatas bisa kita penuhi maka sudah rumusnya deh bisnis modal kecil seperti MLM Abe misalnya akan sukses di tangan kita. Amiin ya robbal alamin.

Usaha yang saya rekomendasikan ini punya potensi sangat besar untuk tumbuh berkembang. Modal uang memang perlu dan cukup kecil saja. Kalau yang namanya FKM (Fokus, Konsiten, Mandiri) itu wajib ya agar usaha kecil ini nanti dapat sukses luar biasa di tangan Anda. Usaha modal kecil yang bisa dilakukan dari rumah Anda tersebut adalah bisnis Abe Indonesia. Anda bisa join sekarang lewat sini: BisnisAbe.com

Salam sukses, sehat dan bahagia selalu dari PlazaIklan.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon