Kamis, 18 Juli 2013

Keberhasilan Berpihak Pada Anda Yang Rajin

Sebenarnya di zaman internet ini ilmu para leluhur itu tetaplah sangat relevan dan dapat kita gali lebih dalam. Pastinya Anda dan saya sudah sangat sering mendengar kata bijak yang berbunyi Rajin Pangkal Pandai, saya rasa ini ilmu kuno banget tetapi tetaplah demikian manjur untuk kita praktikin. Ilmu tersebut telah terbukti benar sejak ribuan tahun yang lalu, jadi kalau kita ikuti maka ilmu ini akan sangat manjur hasilnya. Termasuk dalam dunia usaha misalnya maka mereka yang rajin akan memiliki potensi yang sangat besar untuk berhasil. Walaupun sekarang sudah zaman internet, ilmu nenek moyang tetap dapat kita aplikasikan dalam banyak hal, termasuk juga dalam dunia usaha.

Sebenarnya kita semua sudah tau kok tentang ilmu seperti rajin pangkal pandai itu. Yang sedikit adalah kita-kita yang mempraktikkannya saja saya rasa ya. Sepertinya Anda setuju deh ya?.

Yuk kita coba praktikkan ilmu para leluhur rajin pangkal pandai ini dalam hidup kita secara luas maka kita akan petik hasilnya yang dahsyat. Ya rajin bekerja, marilah pula kita lebih rajin berdoa, dan of course harus benar-benar rajin pula bersyukur atas segala pencapaian kita, tak terkecuali juga rajin bertanya pada teman-teman yang sudah ahli, mempraktikkan jawaban yang kita peroleh atas pertanyaan yang kita dapat, rajin berbagi, semangat harus dijaga selalu, tidak boleh malas bersilaturahmi, rajin-rajin pula membuat senang orang tua, kalau Anda seorang pebisnis jangan lupa rajin training, dan masih banyak lagi. Ingat ya, kita bener-bener praktikin.

Orang yang gagal dalam banyak kehidupan di dunia ini lebih sering jatuh pada mereka yang tidak rajin alias malas. Misalnya ya dalam hal belajar bahasa inggris maka kalau kita rajin sekali belajar dan praktik maka tak perlu belajar selama kita belajar di sekolah dulu kok untuk bisa bahasa inggris ini. Demikian pula halnya dengan dalam dunia usaha, siapa yang benar-benar rajin misalnya menjalankan bisnis maka sejatinyalah dia akan sukses.

Agaknya rajin juga boleh mendapatkan prioritas juga sih ya, artinya kita ngga harus rajin sampai kita ngga bisa tidur lagi karena rajin dalam segala bidang. Kalau untuk menjadi rajin itu selalu perlu modal uang maka mungkin tak selalu mudah jadinya, tetapi pastilah banyak sekali cara untuk rajin yang gratis. Rajin tersenyum juga gratis toh? Tapi efeknya bisa dahsyat ya, apalagi kalo tersenyum yang tulus. Pencapaian-pencapaian yang besar memang melibatkan rajin akan hal-hal yang punya potensi besar pula.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon