Bikin “Senjatamu” Lebih Besar dan Kekar Perkasa secara Instan tapi Aman dan Legal

Ukuran Mr. P selalu menjadi sumber kegalauan para pria dimanapun berada. Mereka bertanya apakah “senjatanya” termasuk kurang besar atau sudah normal.

Meski ukuran angkanya belum pasti, namun rata-rata Mr. P kaum pria di Indonesia adalah lebih kurang 12 centimeter saat ereksi.

Tidak sedikit pria yang ingin memperbesar alat vitalnya. Baik pasangan maupun dirinya sendiri yakin bahwa “senjata yang lebih besar” akan membuat kepuasan tersendiri.

Tak sedikit pria yang mengeluh karena istrinya tidak puas dengan ukuran organ vital yang dimilikinya. Selain membuat pria tidak percaya diri, hal ini tentu dapat membuat rumah tangga yang telah dibangun tidak lagi harmonis.

Banyak pria berusaha untuk membesarkan dengan berbagai metode, seperti dengan terapi pijat menggunakan minyak khusus, mengkonsumsi obat tertentu dan menggunakan ramuan herbal.

Tapi hati-hatilah!

Banyak produk ilegal di pasaran. Kalau Anda sembarangan mencoba meningkatkan ukuran Mr. P, Anda beresiko mendapatkan efek samping yang tak diinginkan.

Kabar gembiranya, kini Anda bisa membikin Mr.P Anda lebih besar dan kekar secara aman dan instan, yakni dengan membuat jaringan urat-urat dan peredaran darah lebih lancar.

Telah Hadir Sang Legenda GASAOIL, Massage Oil For Men (Minyak Pijat Pria Dewasa) Bikin Besar & Kekar “Senjatamu”

Tentang GASAOIL

Gasa Oil (Massage Oil For Men) yang merupakan minyak herbal alami untuk membantu memperbesar alat vital pria dewasa dengan cepat & bisa permanen jika dilakukan dengan rutin (dengan terapi pemijatan).

Produk ini dijamin aman tanpa efek samping sebab sudah melalui serangkaian uji coba dan mendapatkan legalitas dari BPOM RI.

Gasa Oil sebagai produk terbaru dari PT ABE akan menjadi produk unggulan, karena manfaat utamanya sangat dibutuhkan para pria dewasa, yaitu untuk membantu menjadikan “senjata” Anda lebih besar, padat & berisi.

Gasa Oil berbentuk cairan kental yang cara pakainya sangat mudah, yaitu cukup dioles 10 menit sebelum berhubungan intim dengan istri.

Kandungan utama Gasa Oil sebagai minyak pembesar penis yaitu perpaduan bunga herbal pilihan, aroma erotis dan rempah-rempah terbaik dari hasil alam Nusantara. Formulasi yang tepat menjadikan Gasa Pil menjadi pilihan terbaik bagi para pria untuk memperbesar alat vital dengan cara instan tapi aman, sehingga istri akan lebih merasakan sensasi luar biasa.

Gasa Oil merupakan salah satu minyak semprot luar yang berkhasiat untuk memperbesar organ intim pria. Selain itu, produk ini dari bahan herbal alami pilihan sehingga sangat aman untuk digunakan. Tak heran jika produk ini sangat populer dan banyak orang yang mencari obat herbal berkhasiat ini.

Manfaat Gasa Oil

GASAOIL adalah minyak perawatan pria dewasa yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah pada alat vital pria. Selain itu juga memberi manfaat lengkap bagi pria & pasangannya sekaligus. Simak manfaat Gasa Oil berikut ini:

  1. Membuat BESAR dengan cara melancarkan peredaran darah pada alat vital pria sehingga bisa menambah volume jika dipijat rutin setiap hari selama setidaknya antara minimal 1-2 bulan.
  2. Membuat KEKAR urat-urat di organ vital dalam hitungan menit secara instan!
  3. Menambah GAIRAH pasangan ketika melihatnya & memberi sensasi sensual saat hubungan intim tanpa kondom.
  4. Menambah AROMA EROTIS – yang bisa menambah gairah pasangan ketika mencium aromanya. Tanpa efek samping, tidak panas, tidak kebas, dan bisa membuat otot-otot vagina istri menjadi lebih kencang saat hubungan pasutri. Sehingga memberi efek “daya cengkeram” yang sensasional.

Kandungan Herbal Gasaoil

Gasa Oil mengandung bahan herbal alami yang diproses secara higienis sesuai standart GMP. Untuk komposisi Gasa Oil sendiri, yaitu bunga herbal pilihan dan aroma terapi sebagai kandungan utama. Berikut merupakan kandungan gasa oil dan manfaatnya:

  1. Aroma Erotis, merupakan aroma khusus yang ada pada gasa oil untuk membantu meningkatkan mood pasangan saat bercinta, sehingga gairah lebih lebih baik.
  2. Arnica Montana Flower Extract, melancarkan sirkulasi darah di area organ vital, memberi efek yang menyenangkan pada aliran darah di pembuluh perifer.
  3. Glycine Soja Oil, minyak yang diperoleh dari kedelai, Glycine soja. Ini terdiri dari trigliserida asam oleat, asam linoleat dan asam jenuh. berfungsi sebagai ANTIOXIDANT, melindungi & merawat kulit sekaligus melembutkan kulit area Mr. P.
  4. Magnolia Grandiflora Bark Extract, memberi efek menenangkan, mengurangi peradangan & mengurangi kemerahan pada kulit.

Kelebihan Gasaoil

  • 100% LEGAL : Minyak pembesar penis alami yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register POM : NA18180105450
  • 100% AMAN : Berbahan herbal pilihan dan sudah lulus uji khasiat, sehingga aman digunakan secara terus menerus karena tidak menimbulkan efek samping negatif.
  • Bikin lebh BESAR : Mampu MEMPERBESAR (menambah volume) alat vital pria jika dipijat rutin setiap hari (SESUDAH mandi) selama minimal 1-2 bulan
  • Bikin lebih KEKAR : Menjadikan lebih kekar urat-urat di organ vital dalam hitungan MENIT (INSTANT)! Sehingga menambah gairah pasangan ketika melihatnya & memberi sensasi sensual saat hubungan intim tanpa kondom.
  • Aroma EROTIS : Satu-satunya Produk PASUTRI yang UNIK karena mengandung aroma EROTIS, sehingga mampu menambah gairah pasangan bercinta Anda.
  • AMAN Jika Tertelan: Bahkan jika tertelan (tanpa dicuci) tanpa efek samping, tidak panas, tidak kebas, sudah didemokan ditelan oleh formulator & jika digunakan tanpa kondom & pemakaian GASA OIL tidak dicuci, akan membuat otot-otot vagina istri menjadi lebih kencang saat hubungan pasutri sehingga memberi efek “daya cengkeram” yang sensasional.
  • Tanpa EFEK Samping : Tidak ada efek samping yang merugikan. Harga Terjangkau, hanya 300.000 perbotol dengan isi 20ml, cukup banyak jika dibandingkan dengan produk lain yang isinya sangat minim.
  • AWET & HEMAT : Lebih hemat, karena Gasa Oil kemasan 20ml bisa digunakan selama 1 bulan dengan pemakaian normal 2x sehari sebagai terapi memperbesar penis agar permanen.

Demo dan Testimoni

Legalitas Produk

Demi KEAMANAN & KESEHATAN Anda, selalu gunakan produk yang sudah memiliki IZIN RESMI dari BPOM RI. Terutama berkaitan dengan organ vital Anda satu-satunya!

Jangan menyesal karena memakai produk ilegal dan belum teruji secara resmi!

Produk yang kami jual ini terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No Register: POM NA18180105450. Jadi, kami memasarkan produk yang LEGAL dan teruji keamanannya, untuk kepuasan Anda.

Kami tidak menjual barang ilegal. Foredi merupakan produk herbal legal. Anda bisa memeriksa nomernya di web BPOM RI.

Efek Samping Gasaoil

Hati-hati sebagian besar produk penambah ukuran dan stamina memang menggunakan bahan dasar kimia yang menimbulkan efek tak menyenangkan pada konsumen. Setiap tahun Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) banyak melakukan razia terhadap berbagai produk kesehatan dan kecantikan. Dari setiap pemeriksaan yang dilakukan, selalu saja ditemukan aneka produk yang tidak berizin, legal, kadaluarsa serta berisiko.

Untuk kasus obat pembesar kelamin pria, beberapa merk yang terkena razia biasanya memiliki kandungan zat yang berbahaya bagi pengguna atau konsumen. Misalnya saja, penggunaan zat sildenafil yang berlebihan atau tidak terkontrol.

Sildenafil yang terdapat pada obat pembesar kelamin pria akan mendorong pemuluh darah bertumpu di sekitar area alat vital. Akibatnya, alat vital membesar dan keras dalam waktu yang lama. Kebanyakan penggunaan zat berbahaya yang tak terkontrol ini ditemukan pada obat pembesar kelamin pria yang ilegal.

Berbeda halnya dengan Gasa Oil. Obat pembesar alat vital pria tanpa efek samping ini menggunakan bahan dasar herbal alami dan tidak mengandung zat kimia berbahaya. Disamping itu Gasa Oil merupakan produk lokal yang telah melewati uji kelayakan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Izin edar dari BPOM ini menjadi salah satu garansi keamanan produk bagi konsumen.

Penting Diketahui

Gasa Oil merupakan minyak pijat untuk melancarkan peredaran darah, BUKAN untuk Disfungsi Ereksi dan Ejakulasi Dini.

Gasa OIL adalah minyak urut untuk memperlancar peredaran darah Mr.P, dan bukan untuk Disfungsi Ereksi (DE) atau Ejakulasi Dini (ED). Untuk solusi ED Anda bisa menggunakan Foredi Gel, 90menit sebelum menggunakan GASA OIL, dan untuk solusi DE Anda bisa mencoba produk khusus yang khasiatnya memperbaiki vitalitas menjadi lebih baik

Penting diketahui agar Anda tidak salah dalam membeli produk ini, Anda perlu memahami apa yang disebut Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi secara sederhana.

  • Ejakulasi Dini (ED) adalah keluarnya sperma lebih cepat dari yang diinginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak. Jadi jika tidak punya masalah ereksi, gunakan Foredi saja.
  • Disfungsi Ereksi (DE) adalah tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) dan seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah. Adapun untuk masalah ini solusinya bukan Foredi. Jangan salah ya …

Cara Pakai Gasa Oil

– Menjelang Hubungan Pasutri

  1. Kocok dulu Gasa Oil agar formulanya tercampur merata sempurna
  2. Sesudah itu langsung semprotkan 3x ke Mr. P
  3. Ratakan dengan tangan
  4. Pijat satu arah ke depan, dari pangkal ke kepala selama 3-5 menit agar meresap dan urat-urat mulai terlihat kekar (berotot/muscular)
  5. Langsung bisa digunakan tanpa dicuci lagi

– Pemakaian Rutin Untuk Melancarkan Peredaran Darah

  1. Lakukan setiap hari selama 1-2 bulan sesudah mandi (Kondisi ideal lakukan saat setengah ereksi atau saat ereksi penuh
  2. Kocok, semprot dan pijakt 3-5 menit seperti di atas
  3. Lakukan secara rutin tanpa putus antara 1-2 bulan maka akan terlihat perubahan volume Mr.P yang semakin besar dan berisi saat ereksi.

Cara Pakai Kombinasi Gasaoil + Foredi

Jika akan digunakan untuk hubungan intim, oles FOREDI & biarkan 1 jam, setelah 1 jam bersihkan Mr.P & biarkan 1 jam lagi agar meresap ditandai dengan rasa hangat, kemudian 5 menit sebelum hubungan intim semprot GASAOIL (kocok dulu), oles & pijat Mr.P 5 menitan (sampai meresap + urat mulai menonjol) dan setelahnya bisa langsung digunakan sambil hubungan (tanpa jeda waktu) tanpa perlu dicuci lagi, urat alat vital yang KEKAR akan memberi sensasi kenikmatan sensual PLUS AROMA EROTISnya akan menambah gairah pasangan anda! (GASA OIL 100% aman jika tertelan).

Harga Gasaoil

Gasa Oil 1 Botol isi 20ml = Rp. 300.000,-. Ditambah ongkos kirim Pos/JNE/J&T tergantung lokasi Anda.

 

Cara Order

Kirimkan informasi berikut pada nomer kami, via Whatsapp atau SMS:

  • Infokan berapa botol Gasa Oil yang ingin Anda order
  • Infokan nama dan alamat lengkap Anda untuk pengiriman
  • Infokan Anda mau transfer via rekening bank apa

Contoh SMS/WA: “Order Gasa Oil 2 Botol + Foredi 3 Pack, Adinda, Perumahan Utama Manunggal Jaya No. 12, RT. 07, RW. 01 JAKARTA Barat 21100, via BCA”.

KIRIM SMS/WA ke No HP = 081234560766

  • Kami akan membalas pesanan Anda dan menginformasi total beserta nomer rekening kami
  • Lakukan transfer dan konfirmasi ke nomer Whatsapp kami
  • Paket selanjutnya kami kemas rapi dan kami kirimkan ke alamat Anda via JNE, J&T atau Pos Indonesia
  • Kami informasi nomer bukti kirim atau resi ke nomer Anda
  • Kita pantau bersama paket sampai benar-benar tiba di alamat Anda

Klik Pesan via WA

Selengkapnya tentang tata cara order produk-produk herbal kami, tentang siapa kami, garansi barang sampai, ekspedisi yang kami gunakan dan lainnya silakan klik berikut:

Hubungi via Whatsapp