fbpx

Hijab Kesehatan ANNISA dari PT ABE

Untuk Anda kami mempersembahkan sebuah terobosan dan inovasi terbaru dalam Dunia Hijab / Jilbab / Kerudung untuk kaum Muslimah di tanah air, yaitu Hijab Sehat atau Hijab untuk Kesehatan.

Kami perkenalkan sebuah hijab yang bernama: Hijab Kesehatan ANNISA, Healthy, Beauty and Syar’i: Naturally Premium Bamboo Fiber Cotton.

Dengan menggunakan Hijab Kesehatan ANNISA ini, setidaknya akan ada 3 keunggulan utama yang bisa Anda dapatkan:

1. Syar’i

Secara Syar’i, menggunakan Hijab bagi Kaum Muslimah adalah suatu kewajiban yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Hijab digunakan untuk menutup aurat seperti perintah agama. Hijab Sehat ABE didesain menjuntai panjang, lebih longgar dan menutupi lekuk-lekuk tubuh dan dada kaum wanita.

2. Beauty

Secara Estetika atau keindahan, Hijab Sehat ini juga didesain menyesuaikan diri dengan trend masa kini, tidak ketinggalan zaman. Ada beberapa jenis desain hijab yang ada. Anda tinggal memilih mana yang cocok buat Anda.

3. Healthy

Secara Kesehatan, Hijab Sehat ABE ini beda dengan yang lain karena memiliki manfaat-manfaat kesehatan yang tidak dimiliki oleh rata-rata hijab lainnya.

Kenapa?

Sebab Hijab Sehat ABE ini mengandung 3 komposisi utama.

Inovasi Baru Dunia Hijab untuk Muslimah

Inilah terobosan/inovasi baru Hijab Sehat ABE ini. Tak salah kalau produk ini disebut sebagai Produk Hijab Premium, sebab hijab ini:

  1. Terbuat dari Serat Bambu Alami
  2. Mengandung Bio Ion (Ion Negative)
  3. Mengandung Bio FIR (Far Infrared Rays)

1 – Serat Bambu

Kain dari Hijab Sehat ABE menggunakan bahan baku premium dan alami, yaitu serat bambu alami. Bahkan tanpa adanya tambahan bahan baku kimia, seperti hijab anti bau/bakteri yang ada di pasaran. Jadi di sini sudah jelas kalau dari segi bahan saja lebih berkualitas dibandingkan dengan kain katun premium, microfiber dan sejenisnya.

Jadi sekarang rasakan sensasi baru menggunakan kain dari serat bambu yang bisa mencegah bau keringat, asap dan bakteri lainnya.

Dengan kain Serat Bambu Anda akan mendapatkan Hijab Sehat yang:

  • Bebas dari BAU BADAN. Sebab bakteri TIDAK DAPAT hidup di serat bambu. Aman meskipun berkeringat.
  • Super LEMBUT, Lebih lembut dari Cotton Combed. Serat bambu lebih halus. Anda akan segera merasakannya begitu menyentuhnya.
  • Tidak Terasa GERAH. Serat bambu memblok sinar UV sampai 97%. Radiasi sinar matahari ini tidak mengenai kulit Anda.​
  • Tidak Terasa LENGKET. Serat bambu bersifat Dry Fit yang akan cepat menguap bila Anda berkeringat.
  • Terasa SEJUK. Serat bambu bersifat Breathable mampu mengalirkan udara dari dan ke dalam tubuh Anda

Inilah hal-hal yang perlu Anda tahu tentang Serat Bambu sebagai kain:

  • Pohon Bambu setelah diteliti ternyata mengandung zat anti bakteri alami yang disebut “Penny Quinone”. Dan dengan teknologi tingkat tinggi, bambu diolah menjadi serat kain. Walaupun kain serat bambu dicuci berulang kali, dijemur matahari, tetap tidak akan kehilangan kemampuan anti bakterinya.  Menurut penelitian, bakteri yang masuk ke serat bambu akan terbunuh 95% dalam waktu 24 jam. Inilah yang membuat handuk dan pakaian serat bambu bebas bau dan gatal. Serat bambu memiliki kemampuan anti bakteri alami.
  • Struktur pori-pori kecil khusus di bagian dalam serat bambu membuat serat bambu memiliki daya serap yang tinggi, dapat menyerap formaldehyde, toluene, ammonia dan substansi berbahaya lainnya dan dapat menghilangkan bau yang tak sedap.
  • Daya tembus ultraviolet di katun adalah 25%, sedangkan pada serat bambu 0,6%, ini menunjukkan bahwa serat bambu mampu menahan efek panas dan radiasi matahari jauh lebih baik dari katun. Sehingga menggunakan serat bambu di panas matahari akan terasa lebih sejuk daripada bahan katun.

2 – Kandungan Bio Ion (Ion Negative)

Apa itu Bio Ion atau Ion Negative?

Ion negatif merupakan sekumpulan atom oksigen yang mengandung sebuah elektron ekstra. Ion negatif dapat membantu membersihkan berbagai alergen seperti serbuk sari, debu, bakteri, virus, dan berbagai kotoran lainnya.

Ion negatif bermanfaat bagi manusia. Di antaranya adalah:

  • Membantu Konsentrasi Lebih Fokus. Meningkatkan konsentrasi & produktivitas kerja.
  • Membantu Tidur Berkualitas. Membantu tidur lebih nyenyak, lebih lelap & bugar keesokan harinya.
  • Membantu Efek Relaksasi, sehingga bisa menormalkan laju pernafasan, menurunkan tekanan darah & mengurangi ketegangan.
  • Membantu Mengurangi Sakit Kepala, mengurangi nyeri kepala & membuat tidak mudah sakit, dan juga membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.
  • Membantu Menciptakan Mood Lebih Baik bagi seseorang karena Bio Ion dapat membantu pengaturan kadar serotonin di dalam otak.

3 – Kandungan Bio FIR (Far Infrared Rays)

Apa itu BioFIR (Far Infrared Rays)?

Biofir atau Bio Far Infrared Rays ditemukan oleh ilmuwan Cina dan Jepang, yaitu untuk menemukan suatu bahan atau materi yang bisa menghasilkan pancaran sinar infra merah. Sinar infra merah itu harus menyerupai sinar infra merah dari matahari ketika pukul 7 – 9 pagi. Cahaya matahari pada waktu tersebut menghasilkan infra merah yang sangat baik untuk tubuh makhluk hidup.

Adapun manfaat Bio Far Infrared Rays bagi kesehatan adalah:

  • Dapat Mengaktifkan Molekul Air Dalam Tubuh.  Gelombang Elektromagnetik yang dihantarkan oleh sinar Infrared dalam Frekuensi tertentu Mampu menimbulkan getaran yang sama dengan Molekul Air. Sehingga pada waktu Molekul Air dalam Tubuh pecah akan membentuk molekul tunggal lain yang dapat Meningkatkan cairan dalam Tubuh.
  • Efektif untuk Meningkatkan Sirkulasi Mikro. Bergetarnya Molekul Air dalam Tubuh serta pengaruh dari sinar Infrared dapat menghasilkan panas yang memicu pembuluh kapiler membesar, Memperbaiki Sirkulasi Darah, Meningkatkan temperatur kulit dan efektif mengurangi tekanan jantung.
  • Efektif Dalam Menormalkan pH Dalam Tubuh. Sinar Infrared efektif untuk membersihkan darah, mencegah Rematik yang disebabkan kadar asam urat yang tinggi serta Memperbaiki tekstur kulit.
  • Dapat Meningkatkan Metabolisme Tubuh. Ketika Sirkulasi mikro pada Tubuh Meningkat, maka racun dapat dikeluarkan dari Tubuh kita melalui Metabolisme. Hal ini dapat Mengurangi beban liver dan ginjal.
  • Membunuh Bakteri atau Kuman. Pancaran panas dari sinar Infrared dapat digunakan untuk Proses Penyembuhan penyakit seperti cacar karena Infrared Mampu membersihkan kuman atau bakteri dalam kulit.

Limited Product

Hijab Sehat ABE ini diproduksi sangat terbatas karena selain sulitnya bahan baku premium + Bio Ion + Bio Fir, pembuatannya juga membutuhkan proses yang tidak singkat.

Jika stok habis maka perlu indent lebih dulu. Jadi buruan silakan order sekarang juga.

Berminat?

Segera Hubungi Kami

Inilah Hijab PERTAMA & SATU SATUNYA DI DUNIA yang terbuat dari bahan premium SERAT BAMBU+ BIO-ION (ion negative) + BIOFIR, yang tidak cuma anti bau, anti bakteri, adem, breathable yang bisa menyesuaikan dengan cuaca panas/dingin.

Harga Hijab Sehat ABE

Harga Hijab Kesehatan ANNISA dari PT ABE ini tersedia dalam 2 ukuran:

  • Hijab Syari (Panjang): Ukuran Long Panjang Depan 100cm Belakang 130cm Harga 450rb
  • Hijab Kerudung (Pendek): Ukuran Short Panjang Depan 67cm Belakang 85cm Harga 400rb

Tersedia Warna Hijab:

  • Hitam
  • Biru Navy
  • Merah Maroon

Order via WA

INDENT VIA WA 08123450766