fbpx

Berkumur Pakai Joypolinse Bikin Mulut Anda Lebih Segar, Lebih Sehat, Lebih Bersih, dan Lebih Percaya Diri

Memang soal menjaga kesehatan mulut itu tampaknya sepele. Anda bisa saja berpikir bahwa kesehatan mulut hanya akan berakibat pada gigi keropos dan lainnya.

Eits … jangan salah.

Masalah kesehatan mulut juga bisa menyebabkan banyak penyakit lainnya, seperti dilansir Health Me Up (17/12) berikut ini:

  1. Penyakit periodontal, yaitu penyakit yang menyerang bagian bawah gigi, yaitu gusi.
  2. Endokarditis, yaitu peradangan yang terjadi pada bagian dalam jantung akibat bakteri dalam mulut. Dan jika bakteri terbawa aliran darah bisa menyebabkan bermacam penyakit seperti arteri tersumbat dan stroke.
  3. Menurunnya daya ingat, di mana kesehatan gigi yang buruk bisa menyempitkan dan menyumbat arteri ke otak. Arteri yang sudah dikuasai oleh bakteri bisa menyebabkan demensia atau hilangnya ingatan.
  4. Diabetes, juga merupakan penyakit yang paling berkaitan dengan kesehatan gigi. Iritasi yang bermula pada mulut bisa melemahkan kemampuan tubuh untuk mengolah gula darah.
  5. Susah hamil. Penelitian terbaru di European Society of Human Reproduction and Embryology menunjukkan bahwa wanita dengan kesehatan mulut buruk tidak cepat hamil.
  6. Masalah kehamilan. Wanita dengan penyakit gusi memiliki resiko komplikasi kehamilan dua kali lebih besar dibanding wanita yang tidak memiliki masalah mulut.
  7. Kanker. Penelitian terbaru menunjukkan kaitan antara kesehatan mulut dengan beberapa tipe kanker. Kanker yang terkait antara lain kanker yang tumbuh di kepala, leher, esophagus, dan kanker paru-paru.
  8. Masalah paru-paru. Penyakit periodontal bisa menyebabkan penyakit pernapasan seperti pneumonia semakin memburuk. Hal ini kemungkinan besar karena banyaknya bakteri yang terbawa ke paru-paru.
  9. Obesitas. Penelitian juga menunjukkan adanya kaitan antara obesitas dengan masalah gusi. Tampaknya penyakit periodontitis bisa berkembang lebih cepat dan semakin parah jika didukung oleh adanya lemak tubuh yang berlebih (Sumber Merdeka.com, 17 Desember 2012).

Itulah mengapa dibutuhkan lebih dari sekedar menyikat gigi setiap hari untuk mewujudkan kesehatan secara lebih menyeluruh.

Kebanyakan orang belum menyadari bahaya bakteri yang ada di dalam mulut. Bakteri-bakteri tersebut sebenarnya tak masalah jika jumlahnya seimbang dan hidup harmonis.

Tapi, begitu muncul gangguan seperti karies (gigi berlubang), penyakit penyangga gigi (periodontal), atau terdapat infeksi, maka kondisi ini bisa menyebabkan gangguan kesehatan yang lebih serius.

Manfaat Berkumur

Anda perlu tahu bawah berkumur dua kali sehari tak hanya merupakan cara yang baik untuk menjaga napas tetap segar, tetapi juga menjadi kunci menjadikan seisi mulut Anda lebih bersih.

Faktanya menggosok gigi hanya membersihkan 25% area mulut.

Padahal khasiat berkumur akan melawan bakteri pada seluruh area mulut, khususnya gigi dan gusi. Lakukan minimal dua kali sehari agar dapat benar-benar efektif. Karena kuman berada dalam mulut sepanjang hari.

“Mulut bisa menjadi jendela kesehatan tubuh secara umum, sehingga Anda tak bisa main-main bila ada gangguan pada mulut yang tak wajar atau tak kunjung usai,” kata Scott Froum, D.D.S., periodontist bersertifikat di New York City.

Kini Telah Hadir Inovasi Baru Obat Kumur Premium dan Spektakuler! Joypolinse Propolis Mouthwash

Ribuan orang telah merasakan manfaat Joypolinse Propolis Mouthwash sebagai solusi cerdas mengatasi bakteri di mulut yang membahayakan kesehatan.

Nggak pengen mencoba? Dan lihatlah hasilnya akan bisa bikin kamu terkejut!

Joypolinse Propolis Mouthwash

Hanya butuh waktu 30 detik & 1 kali kumur, Joypolinse dapat mengikat kotoran mikro yang terakumulasi di dalam rongga mulut dan kemudian membuangnya keluar.

Bahkan 99% bakteri berbahaya yang bersarang di dalam mulut Anda ikut dimusnahkan.

Apa Itu Joypolinse?

JoyPolinse merupakan Obat Kumur Premium Tanpa Alkohol yang diformulasi secara khusus dan seimbang dari 7 bahan aktif yang sangat kuat, terutama PROPOLIS yang dihasilkan dari lebah yang dikenal sebagai antibiotik alami.

Fungsinya untuk membunuh kuman, bakteri yang bersarang dalam rongga mulut.

Peneliti pun meyakini masih ada sekitar 75% bakteri berbahaya masih bersarang di dalam mulut walaupun Anda sudah menggunakan pasta gigi.

Biasanya setelah Anda makan, kuman, bakteri dan sisa makanan (protein mikro) akan menempel di sela-sela gigi serta gusi dan berbaur menjadi satu. Jika kondisi ini digabungkan dengan suhu badan 37° celcius dapat mengakibatkan bakteri bertumbuh semakin subur.

Dan bila mulut kita tidak dibersihkan dengan baik, dapat mengakibatkan masalah yang berhubungan dengan gigi seperti:

  • Bau mulut
  • Muncul plak-plak pada gigi
  • Gingivitas
  • Peradangan gusi
  • Terbentuknya karang gigi
  • Gigi berlubang
  • Munculnya noda-noda pada gigi

Bikin Nafas Anda Selalu Segar dan Terhindar dari Bau Mulut

Rajin berkumur menggunakan Joypolinse selama 20-30 detik setelah sikat gigi pagi hari dan malam hari, atau setelah makan, akan dapat membantu menghilangkan bakteri di rongga mulut dalam waktu 30 detik.

  • Kotoran di mulut rontok
  • 99% kuman / bakteri di mulut lenyap
  • Menghilangkan bau mulut
  • Bikin mulut terasa lebih fresh dan segar
  • Dapat mencegah karang digi
  • Merontokkan tar bagi Anda perokok aktif

Joypolinse Tidak Mengandung Alkohol

Obat kumur memang terbukti bisa membantu kesehatan mulut dan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Di pasaran banyak sekali beredar obat kumur dengan kandungan yang berbeda beda. Ada yang menghilangkan bau mulut, ada yang menghilangkan plak dan ada juga yang sebagai antiseptik.

Tetapi untuk mendapatkan hasil yang bagus untuk kesehatan, pastikan obat kumur Anda tidak mengandung alkohol.

Mengapa?

Karena kandungan alkohol bisa mengiritasi mulut yang justru bisa menimbulkan bau tidak sedap pada mulut Anda. Alkohol membuat mulut lebih kering. Malah kuman akan lebih banyak berkumpul dan menyebabkan bau tidak sedap.

Joypolinse tidak mengandung alkohol, sehingga tidak berpotensi menimbulkan iritasi dan ketidakseimbangan bakteri rongga mulut kita.

Joypolinse bukan obat kumur biasa.

Kandungan Propolis, Green Tea, dan Ginseng pada Joypolinse membuatnya lebih sempurna untuk mendukung kesehatan gigi, gusi dan rongga mulut Anda.

Manfaat Joypolinse Propolis Mouthwash

  • Membantu menjaga kesehatan mulut secara menyeluruh.
  • Membantu memperkuat gusi dan menghindari radang gusi
  • Membantu membunuh bakteri sisa protein
  • Membantu membunuh bakteri dan senyawa penyebab bau mulut
  • Membuat nafas tetap segar
  • Membantu mengurangi penimbunan plak pada gigi, gingivitis, serta peradangan gusi tahap awal
  • Membantu mencegah karang gigi dan gigi berlubang.
  • Membantu mencegah kemunculan noda pada permukaan gigi dan membuat gigi bersih cemerlang
  • Membantu mengurangi risiko gigi berlubang akibat bakteri dan zat asam, serta menjadikan gigi lebih kuat
  • Membantu mengobati sariawan ringan pada mulut dan bakteri di tenggorokan Anda
  • Membantu mengurangi pertumbuhan jamur dalam mulut

Joypolinse memang luar biasa! Sebab hanya perlu 30 detik bisa meningkatkan kesehatan mulut secara menyeluruh. Percaya diri setiap saat dengan Joypolinse!

 

Pendapat Profesor tentang Joypolinse

manfaat-joypolinse

Penjelasan lengkap Prof. H. Arif ,M.D.,PhD tentang Joypolinse yang sangat kaya manfaat untuk menjaga kesehatan mulut dan proteksi terhadap berbagai penyakit berbahaya yang berasal dari mulut kita.

Produk Joypolinse sudah diuji coba ke 300 tikus dengan cara dioleskan di lidah dan gigi tikus tersebut dan hasilnya sangat luar biasa terutama kandungan propolis yang ada di Joypolinse.

Kebanyakan orang belum menyadari bahayanya bakteri yang ada di dalam mulut. Bakteri-bakteri tersebut sebenarnya tak akan bermasalah jika jumlahnya seimbang dan hidup harmonis. Tapi, begitu muncul gangguan seperti karies (gigi berlubang), penyakit penyangga gigi (periodontal), atau terdapat infeksi, maka kondisi ini bisa menyebabkan gangguan kesehatan yang lebih serius.

Seperti yang dinyatakan oleh Dr. Walter Loesche, ilmuwan di University of Michigan, rata-rata manusia menelan air liur sebanyak 1 liter (1.000 ml) per harinya. Dalam 1 ml terkandung 100 juta mikroba, berarti akan terdapat 100 miliar mikroba dalam 1.000 ml air liur yang kita telan.

Perlu kita ketahui bahwa mikroba yang hidup di mulut ada sebanyak 20 miliar pada awalnya, dan akan berlipat ganda dalam 24 jam sebanyak 5 kali lipat, yaitu menjadi 100 miliar setiap harinya. Nah Joypolinse menjadi solusi mengatasi berbagai bakteri buruk di mulut kita

Joypolinse Propolis Mouthwash juga sangat membantu Anda yang sering mengalami sakit gigi, gusi berdarah, radang gusi, gigi berlubang, dan bau mulut.

Komposisi Joypolinse

# Camellia Sinensis Leaf Extra (Green Tea)

  • Sebagai anti imflamasi/ anti radang.
  • Mencegah gigi berlubang.
  • Menghilangkan halitosis(bau mulut).
  • Mengurangi jumlah bakteri.
  • Menghambat pertumbuhan bakteri.
  • Mengurangi plak dan sisa-sisa makanan dlm mulut sampai pangkal tenggorokan.
  • Menurunkan keasaman air liur.
  • Antibakteri dan antikariogenik.

# Propolis

  • Aktif melindungi dari penyakit mulut krn sifat antimikrobanya.
  • Mengobati sariawan.
  • Karena sifatnya sebagai anti infeksi yg kuat .propolis sering disebut sebagai antibiotik alami.
  • Memiliki sifat anti plak dan menjaga kesehatan ginggiva.

# Panax Gingseng

  • Gingseng dpt mengikat kotoran yg terdapat disela2 gigi dan gusi.
  • Anti virus.
  • Anti bakteri.
  • Mencegah gigi kuning.

Cara Pakai

Gunakan untuk berkumur 20-30 detik setelah sikat gigi pagi hari dan malam hari, atau setelah makan. Hindari penggunaan untuk anak2 di bawah 5 tahun.

Legalitas

Legalitas Joypolinse Propolis Mouthwash adalah terdaftar resmi di BPOM RI NA 2617140063.

joypolinse-bpom

Harga Joypolinse

Joypolinse 1 botol 260 ml, harga Rp. 187.500,- + ongkir ke tujuan

Cara Order

Kirimkan informasi berikut pada nomer kami, via Whatsapp atau SMS:

  • Infokan berapa pack/box Jopolinse yang ingin Anda order
  • Infokan nama dan alamat lengkap Anda untuk pengiriman
  • Infokan Anda mau transfer via rekening bank apa

Contoh SMS/WA: “Order Joypolinse 3 botol, Ananda, Perumahan Jaya Utama Manunggal Jaya No. 12, RT. 07, RW. 01 JAKARTA Barat 21100, via BCA”.

KIRIM SMS/WA ke No HP = 081234560766

  • Kami akan membalas pesanan Anda dan menginformasi total beserta nomer rekening kami
  • Lakukan transfer dan konfirmasi ke nomer Whatsapp kami
  • Paket selanjutnya kami kemas rapi dan kami kirimkan ke alamat Anda via ekspedisi
  • Kami informasi nomer bukti kirim atau resi ke nomer Anda
  • Kita pantau bersama paket sampai benar-benar tiba di alamat Anda

Klik Pesan via WA

Selengkapnya tentang tata cara order produk-produk herbal kami, tentang siapa kami, garansi barang sampai, ekspedisi yang kami gunakan dan lainnya silakan klik berikut:

Hubungi Kami Whatsapp