fbpx

Radiasi Ponsel dan Kesehatan

Oleh Prof.Syarif Arinal-Haq Al Khan

Pengaruh radiasi ponsel pada kesehatan manusia adalah subjek utama dari minat dan studi baru-baru ini. Banyak penelitian ilmiah telah melakukan gejala kesehatan yang mungkin dari radiasi ponsel.

Studi-studi ini ditinjau oleh komite ilmiah dari Rumah Sakit Neurologis Universitas Freiburg di Jerman untuk menilai risiko keseluruhan melalui electroencephalograms (EEG) dan unit yang digunakan untuk mengukur paparan seseorang terhadap radiasi disebut sebagai “REM”, setara Roentgen di pria.

Gelombang yang dipancarkan oleh telepon seluler diserap oleh kepala manusia. Radiasi ponsel diklasifikasikan menjadi kemungkinan karsinogenik, yang berarti bahwa “mungkin ada beberapa risiko karsinogenisitas”.

Salah satu efek berbahaya yang dipahami dengan baik yang mulai muncul beberapa jam setelah paparan, gejala keracunan radiasi ini termasuk dari berbagai efek ringan seperti mual, sakit kepala, kelelahan, dan diare dan rambut rontok hingga efek yang parah seperti pendarahan dan kanker.

Lindungi diri dan orang-orang tercinta dengan JOYRAZERO PROTECTION, tempel di Hp atau barang elektronik lainnya untuk menetralisir ion positif sehingga kita dapat mengurangi paparan ion positif yang sangat merugikan kesehatan kita.

Bahasanya agak serius, karena hal kecil yang disepelekan dapat membawa petaka.

Klik informasi produk yang bisa mengurangi radiasi ponsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Klik Hubungi Kami via WA