fbpx

Tisu Majakani Rekom Boyke, Wanita Indonesia Sehat dan Harmonis

Tisu Majakani Membantu Menjaga Kewanitaan secara Alami, Bikin Lebih Sensitif, Kesat dan Harum

Dewasa ini kaum wanita berlomba-lomba mencari informasi untuk bisa menjadikan organ intimnya lebih sehat, juga agar bisa lebih disayang pasangan/suaminya.

Kebanyakan kaum perempuan tidak mengetahui tentang bagaimana melakukan perawatan yang baik terhadap organ kewanitaan agar menjadi lebih sehat dalam mengarungi kehidupan rumah tangga.

Banyak kaum perempuan bingung harus berkonsultasi kepada siapa jika mereka mengalami gangguan kesehatan pada organ intim yang seringkali mengganggu aktivitas keseharian.

Organ kewanitaan kita adalah aset yang sangat berharga. Kesehatan dan kebersihannya harus senantiasa dijaga. Kewajiban Anda untuk merawatnya.

Untuk pembersih area kewanitaan sebaiknya tidak menggunakan sabun yang mengandung pengharum dan alkohol. Sabun yang mengandung pewangi terkadang malah mempengaruhi keseimbangan bakteri normal missV yang ada. Malah kemungkinan besar menyebabkan iritasi.

Jaga Kewanitaan secara Alami dengan Tisu Majakani

Wish Intimate Tissue Majakani (Tisu Majakani) adalah tisue yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim wanita.

Dengan formulasi dari Manjakani, Chamomile, Piper Betle, Lactid Acid, Vitamin E dan ekstrak bahan alami. Ditambah pH balance, menjadikan tissue ini bukan hanya sebagai pembasuh yang lembut, tetapi juga bisa memberikan rasa kesat pada organ intim Anda sehingga terasa lebih segar.

Formula Wish Intimate Tissue Manjakani lebih diperkaya dengan kandungan Bunga Chamomile, bunga ini sudah dikenal sejak zaman Mesir kuno.

Semenjak dulu kala khasiat manjakani memang dipercaya untuk menjaga organ intim kewanitaan secara alami. Tentu saja merawat organ intim bagi wanita merupakan salah satu kegiatan penting, sebab selain untuk mencegah penyakit berbahaya juga pada akhirnya bermanfaat menjaga keharmonisan rumah tangga.

Majakani berkhasiat untuk membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiat lainnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebihan di area MissV dan membasmi bakteri penyebab keputihan.

Dan ssst … khasiat lain yang didambakan para wanita adalah untuk menambah kerapatan … seperti kata Boyke Dian Nugraha, seorang pakar kesehatan reproduksi ternama: Tisu Majakani menjadikan miss V lebih keset. Betul, khasiatnya memulihkan elastisitas miss V, juga meningkatkan elastisitas otot area kewanitaan.

Tisu Majakani yang diproduksi oleh PT ABE merupakan produk unggulan untuk menjaga stabilitas PH asam dan mengurangi cairan berlebihan pada organ intim perempuan.

Tisu Majakani dirancang khusus untuk masalah organ intim kaum perempuan. Tisu Majakani telah banyak dipercayai oleh kaum perempuan Indonesia. Saatnya Aada juga!

Manfaat paling utama dari produk Tisu Majakani adalah merawat organ kewanitaan agar senantiasa sehat, bebas dari keputihan, cairan berlebih, elastis walaupun sudah berumur, dan membuat aroma lebih harum.

Tisu ini sangat bagus digunakan menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim kewanitaan dan menjadikannya sebagai pembasuh yang lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

Kandungan Tisu Majakani

Boyke Dian Nugraha menyarankan agar perempuan menjaga organ intimnya dengan produk ini. Selain harganya terjangkau, manfaatnya juga sangat besar. Tisu ini merupakan produk unggulan PT ABE khusus untuk perawatan organ intim wanita. Tisu Majakani mengandung:

  • Ekstrak alami buah Majakani
  • Peper Betle
  • Lactic Acid
  • Vitamin E.

Jadi jangan lagi ragu untuk membeli Tisu Majakani untuk masalah kewanitaan Anda, karena produk ini legal dengan direkomendasikan pakar dan telah memiliki izin dari BPOM RI.

Manfaat Tisu Majakani

  • Menjaga kebersihan dan lebih higienis bagi organ intim wanita
  • Mengesatkan dan membuat lebih sensitif organ intim wanita
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebih
  • Membuat aroma lebih harum di sekitar area organ intim
  • Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid)
  • Menghilangkan gatal- gatal, keputihan, caira berlebih dan bau kurang sedap
  • Membantu menjaga daerah kewanitaan agar bersih dan kesat.

Legalitas

Tisu Majakani terdaftar resmi di BPOM dengan nomor: POM NA 18171600041

Cara Pemakaian

  • Gunakan Tisu ini pada organ intim kewanitaan dan masukkan sebagian saja lalu biarkan di dalam, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, boleh dibagi 2 untuk siang dan malam. Gunakan dari dalam ke arah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu dibilas lagi.
  • Untuk Anda yang masih gadis, jika rasanya kurang nyaman memasukkan sebagian tisu di dalam maka boleh gunakan seperti halnya Anda menggunakan pentiliner. Bisa juga sebagai lap organ intim setelah menggunakan toilet umum misalnya.
  • Bila ada bagian yang luka, hindari kontak langsung dengan tisu ini.

Testimoni Tisu Majakani

Sejak duduk di bangku SMP saya mengalami gangguan Menstruasi yaitu sakit di bagian perut, pinggang dan betis. Bukan hanya itu sirkulasi haid pun tidak teratur, saya sering menstruasi 2 bulan sekali dan bahkan sebaliknya 1 bulan saya mengalami 2x menstruasi. Dan itu sangat menggangu aktivitas saya karena beberapa kali saya jatuh pingsan karena rasa nyeri di perut. Namun setelah saya menggunakan TDM yang direkomendasikan oleh kakak ipar saya, dan setelah memakai 4 sachet, saya langsung menstruasi yang sebelumnya sudah terlambat 2 bulan 1 minggu. Namun ada yang berbeda pada menstruasi kali ini saya tidak merasakan sakit sama sekali, ini membuat saya sangat gembira karena saya dapat beraktivitas dengan baik dan dapat berpergian kemana saja meskipun sedang menstruasi…TERIMA KASIH ABE atas TDM nya. (Ibu Mona – Palu)

Saya mengalami gangguan dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disarankan oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi LadyFem dan bersamaan dengan Tissue Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissue Double Majakani (TDM) ukuran gangguan telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua gangguan saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai teratur. Saya lanjutkan kembali mengkonsumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa gangguan saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE. (Ibu Susi Megarinti – Pontianak)

“Luar biasa Tissue Double Majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali … Tapi Alhamdulillah sejak memakai Tissue Double Majakani (TDM) ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pemakaian. Untuk hasil optimal rutin digunakan hingga 2 minggu tiap hari… Terimakasih…. “ (Ibu Nur – Medan)

“Konsumen saya memberikan kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian. Saya anjurkan memakai Tissue Double Majakani (TDM) 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari saya anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya. Besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut dokter yang seperti serbuk itu adalah bakteri dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tersebut sembuh!” (Ibu Lilies – Jakarta)

“Sejak memakai Tissue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! Saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menit & saat dikeluarkan pada tissue menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar dan istri lebih bergairah. Selain sehat tentunya.. Terimakasih atas solusinya …” (Bpk Agus – Jakarta)

“Istri saya sejak memakai Tissue Double Majakani dari Boyke & co ini kemampuan seksnya luar biasa. Organ intimnya menjadi lebih kesat (tidak “becek” berlebihan), otot vagina lebih ketat dan seperti saat muda lagi… Wah benar-benar luar biasa produk ini!” (Bpk. Tino – Depok)

Disclaimer:
*) Hasil positif dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung dari berbagai faktor seperti faktor metabolisme, histori penyakit, berat badan yang berbeda-beda pada tiap manusia. Informasi di atas harap digunakan hanya sebagai referensi. Hasil berbeda pada tiap pemakai karena kondisi tubuh yang juga berbeda.

**) Ada banyak testimonial yang kami terima, sebagian testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Harga Tisu Majakani

Harga per box Rp. 160.000,- ditambah ongkos kirim. Dalam 1 box terdapat 10 tissue. Ditambah ongkos kirim Pos/JNE tergantung lokasi Anda.

Bagus Bila Dikombinasikan Pemakaian dengan LADYFEM

Cara Order

Kirimkan informasi berikut pada nomer kami, via Whatsapp atau SMS:

  • Infokan berapa box TISU MAJAKANI yang ingin Anda order
  • Infokan nama dan alamat lengkap Anda untuk pengiriman
  • Infokan Anda mau transfer via rekening bank apa

Contoh SMS/WA: “Order TISU MAJAKANI 3 box + LadyFem 2 box, Adinda, Perumahan Jaya Utama Manunggal Jaya No. 12, RT. 07, RW. 01 JAKARTA Barat 21100, via BCA”.

KIRIM WA ke No HP = 081234560766

  • Kami akan membalas pesanan Anda dan menginformasi total beserta nomer rekening kami
  • Lakukan transfer dan konfirmasi ke nomer Whatsapp kami
  • Paket selanjutnya kami kemas rapi dan kami kirimkan ke alamat Anda via JNE, J&T atau Pos Indonesia
  • Kami informasi nomer bukti kirim atau resi ke nomer Anda
  • Kita pantau bersama paket sampai benar-benar tiba di alamat Anda

Klik Pesan via WA

KONTAK WHATSAPP KAMI